Thursday, June 25, 2009

Video Ciuman Pasha 'Ungu' + Alysa Soebandono

Video yang menampilkan sosok mirip Pasha 'Ungu' tengah berciuman bibir dengan seorang gadis mirip Alysa Soebandono beredar. Pasha yang membantah pria dalam video itu adalah dirinya, mengasihani orangtuanya karena beredarnya video tersebut.

"Kalau ada kayak gini, yang nggak bener, kasihan saya sama orangtua," ujarnya saat ditemui usai syuting Metal (Meriah Total) SCTV di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Meski kasihan, Pasha hanya bisa pasrah. Teman duet Rossa di lagu 'Terlanjur Cinta' itu menganggap video gosip tersebut sebagai resiko dari pekerjaannya di dunia hiburan.

"Mereka untungnya suport terus," ucapnya singkat.

Pasha berharap video ciuman itu tidak mempengaruhi keluarganya ataupun keluarga mantan istrinya, Okie. Meski begitu, duda tiga anak tersebut merasa sangat terganggu dengan beredarnya video itu.

* lagiHot (Berbagai Berita terkini,Peristiwa Penting, Gossip Artis Hot yang Perlu anda Tahu) Download 25 FREE songs at eMusic.com!
Digg,Peristiwa Penting Technorati,Peristiwa Penting del.icio.us,Peristiwa Penting Stumbleupon,Peristiwa Penting Facebook,Peristiwa Penting Yahoo,Peristiwa Penting Twitter,Peristiwa Penting

Mau Domain Gratis...? Buruan daftarkan nama anda sebagai domain anda sebelum diambil orang..!!! Domain Keren Gratis

Komentar :

ada 0 comments pada “Video Ciuman Pasha 'Ungu' + Alysa Soebandono”

Post a Comment

 

Template by LagiHot