Wednesday, June 17, 2009

Tambang batu bara MELEDAK..!!!

Belum lagi usai berbagai usai berita-berita HOT akhir-akhir ini seperti Kasus Manohara, Kasus Prita, Ambalat dan berbagai kecelakaan pesawat, Selasa (16/6) pagi Indonesia digemparkan lagi dengan kejadian Tambang batu bara di Ngalau Cigak, perbatasan Talawi, Kota Sawahlunto, dengan Koto Tujuh, Kabupaten Sijunjung, Sumbar, yang meledak. Dan akibat ledakan ini yang terjadi dikedalaman sekitar 100 meter ini, 9 (sembilan) orang tewas, sembilan luka-luka, dan 32 orang masih hilang.

Secara terpisah, seorang pekerja tambang di daerah itu, Ali Munaf, 55, memperkirakan ada sekitar 40 orang berada dalam tambang sewaktu muncul ledakan. “Ada 35 teman pekerja ditambah empat sampai lima forman (pengawas tambang, Red) yang terperangkap dalam lubang,” katanya.
Tambang Batu bara yang meledak ini dikarenakan karena akibat gas methane.

* lagiHot (Berbagai Berita terkini,Peristiwa Penting, Gossip Artis Hot yang Perlu anda Tahu) Download 25 FREE songs at eMusic.com!
Digg,Peristiwa Penting Technorati,Peristiwa Penting del.icio.us,Peristiwa Penting Stumbleupon,Peristiwa Penting Facebook,Peristiwa Penting Yahoo,Peristiwa Penting Twitter,Peristiwa Penting

Mau Domain Gratis...? Buruan daftarkan nama anda sebagai domain anda sebelum diambil orang..!!! Domain Keren Gratis

Komentar :

ada 0 comments pada “Tambang batu bara MELEDAK..!!!”

Post a Comment

 

Template by LagiHot