Wednesday, June 17, 2009

Suami Cici Paramida suka 'jajan'

Suami Cici Paramida, Ahmad Suhaeby alias Eby mencoba meluruskan soal pertemuannya di lokasi prostitusi Gang Semen, Puncak, dengan seorang wanita bernama Ami, Menurutnya, pertemuan itu biasa saja. "Ketemunya memang disitu, tapi bukan berarti ke tempat prostitusi," ujarnya.Lantas seberapa sering bertemu Ami? "Tak terlalu sering, tapi kalau ketemu biasanya jalan bareng."

Soal alasan pisah ranjang, Eby tak mau banyak berkomentar. "Saya serahkan ke lawyer aja. Karena kesibukan, saya sering keluar kota, tapi kadang di rumah," ujarnya.

Kuasa hukum Eby dan Ami, Zoel Henry Hasan menyatakan keterangan Cici tak benar sama sekali. "Si pelapor memberikan keterangan palsu, kita juga akan melakukan penuntutan hukum. Berita yang berkembang seolah memutarbalikkan fakta. KDRT dan selingkuh tidak relevan," tuturnya.

"Pertemuan di Puncak itu membahas santunan yatim piatu yang biasa dilakukan ibu Ami," kata Zoel. Lantas kenapa dilakukan di Puncak? "Ya, itu insidentil. Awalnya ingin ketemu juga sama Pak Budi. tapi ditengah jalan Pak Budi enggak diangkat teleponnya.Tiba-tiba ada orang zig-zag dan mencegah klien kami. Semua ada 6 orang dan dua diantaranya pegang senjata serta berteriak bawa ke Polda!"

* lagiHot (Berbagai Berita terkini,Peristiwa Penting, Gossip Artis Hot yang Perlu anda Tahu) Download 25 FREE songs at eMusic.com!
Digg,Peristiwa Penting Technorati,Peristiwa Penting del.icio.us,Peristiwa Penting Stumbleupon,Peristiwa Penting Facebook,Peristiwa Penting Yahoo,Peristiwa Penting Twitter,Peristiwa Penting

Mau Domain Gratis...? Buruan daftarkan nama anda sebagai domain anda sebelum diambil orang..!!! Domain Keren Gratis

Komentar :

ada 2 comments pada “Suami Cici Paramida suka 'jajan'”
wikimediaku said...
pada hari 

menarik sekali..memang artis..artis...
selalu cari sensasional..

Wikimediaku

nasrun said...
pada hari 

yah begitulah artis...hehehe

Post a Comment

 

Template by LagiHot