Wednesday, June 17, 2009

Suami Cici Paramida diperiksa intensif

Polisi masih terus memeriksa secara intensif kasus yang dialami pedangdut Cici Paramida, Sang suami, Ahmad Suhaeby diduga telah menganiaya Cici Paramida. Kapolres Bogor, AKBP Drs. Suntana.

Msi menjelaskan secara singkat kejadian yang menimpa Cici Paramida. "Tadi malam sekitar jam 7 ada laporan polisi soal kecelakaan lalu lintas. Tapi setelah ditelusuri, ternyata Cici Paramida memberhentikan kendaraan suaminya. Kejadian sebenarnya, masih terus kami periksa," kata Kapolres.

Cici Paramida sendiri sudah diminta keterangan oleh polisi. "Ada luka di wajah dan tangan seperti kesenggol. TKP di daerah Puncak. Sudah divisum. Kasusnya lagi kita pelajari," tutur Kapolres. "Kasus ini kita arahkan ke pasal 360 tentang penganiayaan dan 335 tentang perbuatan tak menyenangkan,"imbuhnya.

Kasus yang dialami Cici Paramida sangat mengejutkan.Pasalnya ia belum lama menikah dengan Ahmad Suhaeby. Pernikahan mereka sempat terganjal akibat muncul kabar Suhaeby sudah punya istri sebelumnya.

* lagiHot (Berbagai Berita terkini,Peristiwa Penting, Gossip Artis Hot yang Perlu anda Tahu) Download 25 FREE songs at eMusic.com!
Digg,Peristiwa Penting Technorati,Peristiwa Penting del.icio.us,Peristiwa Penting Stumbleupon,Peristiwa Penting Facebook,Peristiwa Penting Yahoo,Peristiwa Penting Twitter,Peristiwa Penting

Mau Domain Gratis...? Buruan daftarkan nama anda sebagai domain anda sebelum diambil orang..!!! Domain Keren Gratis

Komentar :

ada 0 comments pada “Suami Cici Paramida diperiksa intensif”

Post a Comment

 

Template by LagiHot