Tuesday, June 9, 2009

Status Prita belum jelas

Setelah mendekam selama tiga minggu di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Perempuan Tangerang, Banten, hingga menjadi tahanan kota, Prita (32) belum mengetahui kelanjutan statusnya sebagai karyawan di Sinarmas, Jalan MH Thamrin, Jakarta.

"Sebelum masalah dengan RS Omni terjadi, saya memang karyawan di perbankan Sinarmas," ungkap Prita.

Namun, setelah mendekam di LP Perempuan, Prita mengaku tidak mengetahui dengan pasti bagaimana kelanjutan nasibnya di perusahaan itu. "Saya belum ada info soal kelanjutannya, pihak perusahaan di mana saya bekerja tidak pernah mengunjungi ketika saya berada di LP," katanya.

Menurut Prita, suaminya, Andri Nugroho, telah memberikan informasi kepada Sinarmas bahwa dirinya mengalami masalah. "Sudah, saya sudah minta kepada suami untuk memberitahukan kepada kantor saya bekerja atas apa yang saya alami," ungkap Prita.

Prita berharap, setelah terlepas dari persoalan ini, ia bisa kembali melakukan aktifitasnya sebagai karyawan Sinarmas. "Saya ingin sekali bertemu dengan teman-teman sekantor dan bisa kembali beraktifitas seperti hari biasanya," jelasnya.

* lagiHot (Berbagai Berita terkini,Peristiwa Penting, Gossip Artis Hot yang Perlu anda Tahu) Download 25 FREE songs at eMusic.com!
Digg,Peristiwa Penting Technorati,Peristiwa Penting del.icio.us,Peristiwa Penting Stumbleupon,Peristiwa Penting Facebook,Peristiwa Penting Yahoo,Peristiwa Penting Twitter,Peristiwa Penting

Mau Domain Gratis...? Buruan daftarkan nama anda sebagai domain anda sebelum diambil orang..!!! Domain Keren Gratis

Komentar :

ada 0 comments pada “Status Prita belum jelas”

Post a Comment

 

Template by LagiHot