Thursday, June 25, 2009

Roy Suryo: Pelaku Video Ciuman Adalah Pasha

Siapa pemeran video ciuman akhirnya terkuak juga. Pemeran pria dalam video tersebut dipastikan adalah vokalis grup band Ungu, yakni Pasha.

Kepastian ini disampaikan pakar telematika Roy Suryo kepada wartawan di Jakarta, Kamis (25/6/2009).

Roy Suryo meyakini pria itu adalah Pasha disebabkan dua petunjuk yang dipegangnya dari video tersebut. "Dia gunakan jam tangan yang biasa digunakan Pasha. Kedua, ciri khas kacamata, yang merupakan ciri khas kacamata Pasha," terangnya.

Sedangkan untuk pemeran wanitanya, Roy mengaku tidak mengetahui secara pasti apakah itu Alyssa Soebandono atau bukan.

"Kebetulan tokoh wanita, personally saya tidak mengenal betul. Kalau laki-lakinya saya kira publik figur yang sudah sangat terkenal," paparnya.

Video yang berisi dua scene tersebut, kata Roy, sangat kecil kemungkinannya direkayasa. "Hanya saja resolusinya kecil. Kemungkinan (video) dibuat dari kamera digital yang punya fasilitas video atau dari handphone," pungkasnya.

* lagiHot (Berbagai Berita terkini,Peristiwa Penting, Gossip Artis Hot yang Perlu anda Tahu) Download 25 FREE songs at eMusic.com!
Digg,Peristiwa Penting Technorati,Peristiwa Penting del.icio.us,Peristiwa Penting Stumbleupon,Peristiwa Penting Facebook,Peristiwa Penting Yahoo,Peristiwa Penting Twitter,Peristiwa Penting

Mau Domain Gratis...? Buruan daftarkan nama anda sebagai domain anda sebelum diambil orang..!!! Domain Keren Gratis

Komentar :

ada 0 comments pada “Roy Suryo: Pelaku Video Ciuman Adalah Pasha”

Post a Comment

 

Template by LagiHot