Tuesday, June 9, 2009

Prita siapkan mental

Prita Mulyasari mengaku bahagia atas penangguhan penahanan yang dikeluarkan kejaksaan karena dapat berkumpul kembali dengan keluarga. "Kebebasan itu tak ternilai harganya," ungkapnya saat ditemui di rumahnya di Bintaro, Tangerang.

Ketika tiba di rumah, ia langsung disambut keluarga besar yang telah menunggu kedatangannya. Menurutnya, selama ditahan, ia diperlakukan baik oleh pihak lapas dan mendapat dukungan dari semua teman di dalam sel. "Saya banyak kegiatan di lapas dan diberi makanan dengan menu yang layak. Saya juga dapat kiriman makanan dari rumah sekali sehari," ucapnya.

Untuk menghadapi persidangan perdana besok, Prita mengaku mulai mempersiapkan mental dan fisik. Menurutnya, pihak keluarga telah menyiapkan pengacara dan akan dibantu langsung oleh pengacara OC Kaligis. "Soal bukti-bukti buat besok sudah siap. Saya minta dukungannya dari semua pihak supaya saya kuat," katanya.

Ia juga membantah atas pernyataan pihak rumah sakit yang mengatakan bahwa Prita dan keluarga tidak bersedia melakukan jalan damai. Padahal, ia mengatakan, "Dari pihak rumah sakit tidak bersedia membuka mediasi."

Selama ditahan, kata Prita, seluruh aktivitas pekerjaannya sebagai karyawan bank swasta menjadi terhenti. "Sampai saat ini, saya belum pernah bertemu dengan pihak perusahaan, jadi belum mengetahui status saya sekarang," katanya.

Andri Nugroho, suami Prita, mengaku sangat gembira, istri tercinta dapat berkumpul kembali di rumah. Ia mengatakan tidak menyangka akan mendapat perhatian besar dari media dan masyarakat. "Terima kasih banyak atas perhatiannya. Kami memang butuh dukungan. Ke depan, kami akan jalani semua prosedur," katanya.

* lagiHot (Berbagai Berita terkini,Peristiwa Penting, Gossip Artis Hot yang Perlu anda Tahu) Download 25 FREE songs at eMusic.com!
Digg,Peristiwa Penting Technorati,Peristiwa Penting del.icio.us,Peristiwa Penting Stumbleupon,Peristiwa Penting Facebook,Peristiwa Penting Yahoo,Peristiwa Penting Twitter,Peristiwa Penting

Mau Domain Gratis...? Buruan daftarkan nama anda sebagai domain anda sebelum diambil orang..!!! Domain Keren Gratis

Komentar :

ada 0 comments pada “Prita siapkan mental”

Post a Comment

 

Template by LagiHot