Tuesday, June 9, 2009

Prita jadi tahanan kota

Sidang pertama gugatan pidana RS Omni Internasional Alam Sutera, Tangerang, terhadap Prita Mulyasari atas kasus pencemaran nama baik telah digelar Kamis (4/6) di PN Tangerang, Banten. Pihak Omni kemungkinan hanya akan diwakili satu orang.

Hal tersebut dikatakan kuasa hukum Rumah Sakit Omni International Tangerang, Risma Situmorang. Untuk persidangan besok, kata Risma, pihaknya tidak mempersiapkan secara khusus dan nantinya dari pihak rumah sakit hanya diwakili satu orang pengacara.

"Kita kan pelapor, jadi tidak ada persiapan khusus," ujarnya.

Terkait perubahan status Prita dari tahanan Rutan Wanita Tangerang menjadi tahanan kota setelah pengajuan penangguhan penahanan diterima Kejaksaan tadi sore, menurut Risma, pihak RS Omni tidak mempermasalahkan. "Kalau sudah ditangguhkan yah tidak masalah," katanya.

Menurutnya, pihak Kejaksaan pasti telah mempunyai pertimbangan-pertimbangan tertentu dan tidak mungkin melanggar aturan yang ada. "Itu sah-sah aja karena penangguhan penahanan sudah diatur di undang-undang," katanya.

* lagiHot (Berbagai Berita terkini,Peristiwa Penting, Gossip Artis Hot yang Perlu anda Tahu) Download 25 FREE songs at eMusic.com!
Digg,Peristiwa Penting Technorati,Peristiwa Penting del.icio.us,Peristiwa Penting Stumbleupon,Peristiwa Penting Facebook,Peristiwa Penting Yahoo,Peristiwa Penting Twitter,Peristiwa Penting

Mau Domain Gratis...? Buruan daftarkan nama anda sebagai domain anda sebelum diambil orang..!!! Domain Keren Gratis

Komentar :

ada 0 comments pada “Prita jadi tahanan kota”

Post a Comment

 

Template by LagiHot