Tuesday, June 9, 2009

Prita dalam sell

Selama tiga minggu mendekam di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Perempuan, Tangerang, Banten, Prita (32) tidak melupakan hidup di dalam sel.

"Selama 13 hari di dalam LP, saya satu sel dengan 12 napi perempuan. Mereka seperti saudara saya sendiri. Kami tidur bersama dan saling curhat," kata Prita kepada Antara di Perumahan Bintaro Jaya, Jalan Kucica, Blok JC-8 RT 2 RW 11, Kelurahan Pondok Pucung, Bintaro, Tangerang Selatan, Banten.

Ibu dari dua bocah, Khairan Ananta Nugroho (3) dan Ranarya Puandida Nugroho (1,2), itu mengaku, di dalam sel ia diajak bersujud bersama rekan napi di LP Perempuan untuk minta petunjuk. "Di LP kami selalu shalat berjamaah. Mereka memberikan saya support selama masih di LP dan agar tetap bersabar," tuturnya dengan muka tersenyum di ruang tamu.

Selama di LP, ia mengaku, perlakukan napi perempuan kepada dirinya bukan sebagai seseorang yang diasingkan. Bahkan, sejumlah petugas LP memperlakukan Prita dengan baik selama berada di LP. "Saya tidak dikucilkan di LP. Begitupun perlakuan petugas LP, mereka baik terhadap saya," ucapnya.

Hanya, soal sajian makanan di LP, Prita mengaku jarang menyentuhnya karena tidak berselara. Ia menuturkan, setiap hari nasi beserta lauk pauk dibawakan suami dan keluarganya yang menengok di LP. "Tiap siang hari saya dibawakan nasi bungkus yang diantar suami dan keluarga saya selama mendekam di LP. Malamnya saya makan di LP," tutur Prita.

Ia menjelaskan, setelah menjadi tahanan kota sejak dimasukan ke LP pada 13 Mei, malam ini Prita ingin mendekap erat dua buah hatinya. "Senang sekali rasanya bisa kembali bersama keluarga dan ingin merasakan masakan sendiri," tutur Prita.

* lagiHot (Berbagai Berita terkini,Peristiwa Penting, Gossip Artis Hot yang Perlu anda Tahu) Download 25 FREE songs at eMusic.com!
Digg,Peristiwa Penting Technorati,Peristiwa Penting del.icio.us,Peristiwa Penting Stumbleupon,Peristiwa Penting Facebook,Peristiwa Penting Yahoo,Peristiwa Penting Twitter,Peristiwa Penting

Mau Domain Gratis...? Buruan daftarkan nama anda sebagai domain anda sebelum diambil orang..!!! Domain Keren Gratis

Komentar :

ada 0 comments pada “Prita dalam sell”

Post a Comment

 

Template by LagiHot