Tuesday, June 9, 2009

Prita bebas langsung sujud syukur

Kata syukur tak henti-hentinya terucap dari mulut Prita, wanita yang ditahan karena dituduh melakukan pencemaran nama baik terhadap RS Omni International ketika tahu bebas. Dia pun langsung bersujud syukur saat keluar dari Lembaga Pemasyarakatan Wanita Tangerang.

"Alhamdulillah.... Subhanallah...," ujar Prita, sambil terus mengusap air matanya, di LP Wanita Tangerang. Bahagia juga dirasa oleh suami dan keluarga Prita.

Sebelum meninggalkan LP, mereka sempat shalat ashar berjamaah. "Subhanallah... Kami sangat senang sekali. Akhirnya Prita bisa berkumpul dengan anak-anaknya," ujar kakak Prita, Sawitri Mulyaningtyas.

Prita ditahan di LP Wanita Tangerang sejak 13 Mei 2009 karena dituntut melakukan pencemaran baik kepada RS Omni Internasional Tangerang melalui internet. Prita menyebarkan e-mail kepada 10 orang temannya yang berisi keluhannya terhadap rumah sakit tersebut. E-mail tersebut kemudian menyebar luas ke mailing list.

Prita keberatan dengan analisis dokter yang menyebutkan dia terkena demam berdarah. Dia merasa ditipu karena dokter kemudian memberikan diagnosis dia hanya terkena virus udara. Tak hanya itu, dokter memberikan berbagai macam suntikan berdosis tinggi.

Merasa jengkel, Prita kemudian berniat pindah ke RS lain. Namun, dia kesulitan mendapatkan hasil laboratorium. Prita telah mengajukan keberatannya ke RS Omni Internasional dan tak mendapatkan jawabannya. Kemudian, dia menyampaikan keluhannya itu ke teman-temannya melalui e-mail. Pihak RS Omni Tangerang telah menjawab keluhan Prita melalui mailing list dan iklan di media massa.

* lagiHot (Berbagai Berita terkini,Peristiwa Penting, Gossip Artis Hot yang Perlu anda Tahu) Download 25 FREE songs at eMusic.com!
Digg,Peristiwa Penting Technorati,Peristiwa Penting del.icio.us,Peristiwa Penting Stumbleupon,Peristiwa Penting Facebook,Peristiwa Penting Yahoo,Peristiwa Penting Twitter,Peristiwa Penting

Mau Domain Gratis...? Buruan daftarkan nama anda sebagai domain anda sebelum diambil orang..!!! Domain Keren Gratis

Komentar :

ada 0 comments pada “Prita bebas langsung sujud syukur”

Post a Comment

 

Template by LagiHot