Thursday, June 25, 2009

Petugas Paramedis Sempat Tak Kenali Michael Jackson

Proses meninggalnya Michael Jackson agak dramatis. Jacko yang sekarat dievakuasi petugas paramedis ke rumah sakit. Namun, petugas tidak mengenali bahwa pria tua yang sekarat itu adalah raja pop dunia.

Petugas paramedis menerima telepon dari kediaman Jacko di Los Angeles. Petugas merespons dan langsung datang ke lokasi. Mereka menemukan Jacko pingsan dan tidak bernapas karena serangan jantung.

Paramedis langsung melarikan penyanyi berusia 50 tahun itu dengan ambulans sambil terus dimonitor perkembangan kesehatannya menggunakan komputer yang terkoneksi ke rumah sakit.

Uniknya, paramedis tidak mengenali bahwa pria uzur yang tengah berjuang melawan maut itu adalah seorang bintang terkenal. Mereka memonitoring kondisi kesehatan Jakco melalui komputer dengan menuliskan 'seorang pria 50 tahun tidak bernapas'.

Pesan tersebut dikirimkan paramedis di ambulans untuk rumah sakit, pukul 12.21 siang waktu setempat. Demikian dilansir The Sun, Jumat (26/6/2009).

Paramedis berupaya menyelamatkan Jacko dengan melakukan pijat di sekitar dada dan bantuan oksigen. Sayang, nyawa Jacko tak terselamatkan.

* lagiHot (Berbagai Berita terkini,Peristiwa Penting, Gossip Artis Hot yang Perlu anda Tahu) Download 25 FREE songs at eMusic.com!
Digg,Peristiwa Penting Technorati,Peristiwa Penting del.icio.us,Peristiwa Penting Stumbleupon,Peristiwa Penting Facebook,Peristiwa Penting Yahoo,Peristiwa Penting Twitter,Peristiwa Penting

Mau Domain Gratis...? Buruan daftarkan nama anda sebagai domain anda sebelum diambil orang..!!! Domain Keren Gratis

Komentar :

ada 0 comments pada “Petugas Paramedis Sempat Tak Kenali Michael Jackson”

Post a Comment

 

Template by LagiHot