Thursday, June 25, 2009

Pasha 'Ungu' tanggapi Video Ciuman

Pasha 'Ungu' akhirnya berkomentar soal video mirip dirinya yang sedang mencium perempuan ABG yang diduga sebagai Alyssa Soebandono. Pasha pun berusaha tidak panik dan mengaku belum menelepon Alyssa untuk menyikapi gosip tersebut.

"Belum ada komunikasi apa-apa, gue juga belum lihat videonya," ujar Pasha sambil berjalan cepat saat ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (25/6/2009) malam.

Pasha tak ingin terlalu larut menanggapi gosip video ciuman tersebut. Karena dirinya juga merasa tidak pernah melakukan hal seperti itu.

Saat ditanya apakah Pasha akan menuntut pihak-pihak yang menyebarluaskan video itu, ayah 3 anak itu menjawab. "Nanti kita lihat saja," pungkasnya.

* lagiHot (Berbagai Berita terkini,Peristiwa Penting, Gossip Artis Hot yang Perlu anda Tahu) Download 25 FREE songs at eMusic.com!
Digg,Peristiwa Penting Technorati,Peristiwa Penting del.icio.us,Peristiwa Penting Stumbleupon,Peristiwa Penting Facebook,Peristiwa Penting Yahoo,Peristiwa Penting Twitter,Peristiwa Penting

Mau Domain Gratis...? Buruan daftarkan nama anda sebagai domain anda sebelum diambil orang..!!! Domain Keren Gratis

Komentar :

ada 0 comments pada “Pasha 'Ungu' tanggapi Video Ciuman”

Post a Comment

 

Template by LagiHot