Thursday, June 25, 2009

Pasha akan Gugat Pelaku

Pasha 'Ungu' sangat terganggu dengan beredarnya video pria mirip dirinya mencium wanita mirip Alyssa Soebandono. Walau sangat terganggu, Pasha masih mempertimbangkan bakal menggugat pelaku penyebarnya.

"Kita lihat saja nanti karena gue belum tahu mau ngapain," aku Pasha yang dijumpai di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (25/6/2009) malam.

Wajar saja jika duda tiga anak itu terganggu dengan beredarnya video. Sebab, pria di
video itu terlihat sangat mirip Pasha. Dia tengah mengecup bibir perempuan berambut panjang mirip Alyssa. Di gambar lainnya, gantian Alyssa yang menempelkan bibir ke pipi Pasha.

Walau tampak sangat mirip, baik
Pasha maupun Alyssa sama-sama menyangkal.

"Itu enggak benar, itu bukan gue," bantah
Pasha.

Begitu juga dengan Alyssa yang ditemui di rumahnya, Jalan Prapanca I No 29, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Rabu (24/6/2009) malam. Ditemani ibundanya, Angki, Alyssa tak mau mengakui gambar itu merupakan dirinya dan
Pasha.

* lagiHot (Berbagai Berita terkini,Peristiwa Penting, Gossip Artis Hot yang Perlu anda Tahu) Download 25 FREE songs at eMusic.com!
Digg,Peristiwa Penting Technorati,Peristiwa Penting del.icio.us,Peristiwa Penting Stumbleupon,Peristiwa Penting Facebook,Peristiwa Penting Yahoo,Peristiwa Penting Twitter,Peristiwa Penting

Mau Domain Gratis...? Buruan daftarkan nama anda sebagai domain anda sebelum diambil orang..!!! Domain Keren Gratis

Komentar :

ada 0 comments pada “Pasha akan Gugat Pelaku”

Post a Comment

 

Template by LagiHot