Tuesday, June 9, 2009

Mega kunjungi Prita

Kecaman terhadap panahanan Prita terus mengalir. Salah satunya dari calon presiden Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Megawati Soekarnoputri. Menurut dia, UU Informasi dan Transaksi Elektronik harus direvisi.

"Jika memang pasal-pasal dalam UU itu melekat dengan hak-hak asasi warga, maka UU itu harus direvisi. Tapi jangan juga disalahartikan revisi itu untuk menghilangkan. Revisi bisa saja menambah pasal. Tapi harus berguna untuk kemaslahatan masyarakat," ujar Mega saat mengunjungi Prita di LP Wanita Tangerang.

Selain itu, lanjutnya, tindakan hukum bagi seorang ibu yang memiliki anak balita seharusnya dibedakan dengan yang lain. Oleh karena itu, Megawati telah memerintahkan Trimedia untuk melakukan upaya khusus bagi Prita. "Mari kita doakan bersama, saya sedang mengusahakan Prita pulang sore ini," tuturnya.

Tak lama berselang setelah Megawati pulang dari LP Wanita Tangerang, surat penangguhan penahanan Prita dari Pengadilan Negeri Tangerang pun keluar. Prita pun akhirnya dibebaskan setelah Kejaksaan mengubah status penahanan Prita dari tahanan rutan menjadi tahanan kota.

* lagiHot (Berbagai Berita terkini,Peristiwa Penting, Gossip Artis Hot yang Perlu anda Tahu) Download 25 FREE songs at eMusic.com!
Digg,Peristiwa Penting Technorati,Peristiwa Penting del.icio.us,Peristiwa Penting Stumbleupon,Peristiwa Penting Facebook,Peristiwa Penting Yahoo,Peristiwa Penting Twitter,Peristiwa Penting

Mau Domain Gratis...? Buruan daftarkan nama anda sebagai domain anda sebelum diambil orang..!!! Domain Keren Gratis

Komentar :

ada 0 comments pada “Mega kunjungi Prita”

Post a Comment

 

Template by LagiHot