Saturday, June 6, 2009

Manohara vs KBRI Malaysia

Somasi Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Malaysia ditanggapi serius kubu Manohara Odelia Pinot. Mereka mengaku segera menanggapi somasi tersebut.

Hal itu diungkapkan kuasa hukum Manohara, Yuri Andre Darmas saat berbincang di Jakarta.

Yuri mengaku akan berkomunikasi dengan Daisy Fajarina, ibunda Manohara mengenai somasi ini. "Jika memang nanti Manohara tidak memiliki bukti kuat, maka dia akan meminta maaf," aku Yuri.

Meski begitu, dia akan mendiskusikan terlebih dahulu langkah-langkah yang akan dilakukan dengan keluarga Manohara.

Patut diketahui sebelumnya Manohara mengatakan kepada media massa bahwa KBRI di Malaysia telah disuap oleh Kerajaan Kelantan, sehingga tidak serius membantu dirinya. Hal ini disikapi serius oleh Kedubes RI di Malaysia Dai Bachtiar. Dia mendesak Manohara membeberkan fakta mengenai tudingannya itu, jika tidak dilakukan Kedubes akan ajukan somasi.

* lagiHot (Berbagai Berita terkini,Peristiwa Penting, Gossip Artis Hot yang Perlu anda Tahu) Download 25 FREE songs at eMusic.com!
Digg,Peristiwa Penting Technorati,Peristiwa Penting del.icio.us,Peristiwa Penting Stumbleupon,Peristiwa Penting Facebook,Peristiwa Penting Yahoo,Peristiwa Penting Twitter,Peristiwa Penting

Mau Domain Gratis...? Buruan daftarkan nama anda sebagai domain anda sebelum diambil orang..!!! Domain Keren Gratis

Komentar :

ada 0 comments pada “Manohara vs KBRI Malaysia”

Post a Comment

 

Template by LagiHot