Sunday, June 7, 2009

Manohara minta maaf

Episode Manohara ternyata belum selesai. Bak opera sabun masih banyak cerita di balik kepulangan dia ke Indonesia. Kali ini salah satu orang penting dalam kepulangan Manohara, Dato Kadar Syah balik menuntut Manohara untuk minta maaf.

Dato Kadar Shah menyodorkan sebuah teks permintaan maaf yang harus dibacakan Manohara.

Berikut isi teks tersebut, "Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia atas simpati, dukungan dan doa, dan kepada seluruh jajaran pemerintah yang baru saya ketahui telah banyak berbuat sesuatu untuk keluarga saya. Saya mengucapkan terima kasih dan saya mohon maaf kalau ada pihak yang tersinggung atas tindakan atau perkataan saya yang kurang berkenan pada saat saya baru pulang dari Singapura, baik tindakan maupun ucapan yang terekam melalui media massa, situasi tersebut dikarenakan kondisi saya yang sangat tertekan secara fisik maupun batin”.

"Dan pada ahad (Minggu, 7/6 - red) besok saya sudah pulang ke Malaysia," ujar Dato Kadar Syah. Dato berharap sinyal ini dapat ditangkap dengan baik oleh pihak Manohara, khususnya Daisy Fajarina. "Saya hanya berusaha untuk bantu Manohara saja.

* lagiHot (Berbagai Berita terkini,Peristiwa Penting, Gossip Artis Hot yang Perlu anda Tahu) Download 25 FREE songs at eMusic.com!
Digg,Peristiwa Penting Technorati,Peristiwa Penting del.icio.us,Peristiwa Penting Stumbleupon,Peristiwa Penting Facebook,Peristiwa Penting Yahoo,Peristiwa Penting Twitter,Peristiwa Penting

Mau Domain Gratis...? Buruan daftarkan nama anda sebagai domain anda sebelum diambil orang..!!! Domain Keren Gratis

Komentar :

ada 0 comments pada “Manohara minta maaf”

Post a Comment

 

Template by LagiHot