Wednesday, June 17, 2009

Korban bertambah Tambang Batu Bara Meledak

Jumlah korban tambang batu bara rakyat yang meledak di Bukit Bual ini ,Kecamatan Koto VII, Tanjung Ampalu, Kabupaten Sijunjung, yang berbatasan dengan wilayah Kota Sawahlunto, bertambah menjadi 22 orang.

Pukul 09.45, tim SAR mengeluarkan empat korban dari dalam tambang. Sebelumnya, tim SAR telah menemukan 18 orang. Semua korban tewas didapati dalam keadaan tubuh gosong. Diperkirakan masih ada sekitar 10 orang lagi di dalam tambang.

Lebih dari seratus keluarga korban yang kebanyakan warga Tanjung Ampalu menunggui evakuasi korban dan ikut membantu proses evakuasi. Sisa-sisa kebakaran sangat tampak dari rerumputan yang terbakar di sekeliling lubang penambangan hingga radius lebih 100 meter. Lori pengangkut batu bara pun ikut terpental saat ledakan terjadi.

* lagiHot (Berbagai Berita terkini,Peristiwa Penting, Gossip Artis Hot yang Perlu anda Tahu) Download 25 FREE songs at eMusic.com!
Digg,Peristiwa Penting Technorati,Peristiwa Penting del.icio.us,Peristiwa Penting Stumbleupon,Peristiwa Penting Facebook,Peristiwa Penting Yahoo,Peristiwa Penting Twitter,Peristiwa Penting

Mau Domain Gratis...? Buruan daftarkan nama anda sebagai domain anda sebelum diambil orang..!!! Domain Keren Gratis

Komentar :

ada 0 comments pada “Korban bertambah Tambang Batu Bara Meledak”

Post a Comment

 

Template by LagiHot