Thursday, June 25, 2009

Kematian Michael Jackson Diduga Overdosis

Michael Jackson pingsan di rumah sebelum dibawa ke rumah sakit. Diduga, raja pop dunia itu pingsan karena overdosis obat penghilang sakit.

Menurut petugas Unit Gawat Darurat Rumah Sakit UCLA, staf di rumah Jacko memberitahukan bahwa Jacko pingsan setelah disuntik Demerol, sejenis morfin.

"Segera setelah diberi Demerol, napas Jacko mulai lambat, hingga akhirnya berhenti bernapas," tutur sumber yang dikutip The Sun, Jumat (26/6/2009).

Staf di rumah Jacko panik. Mereka berupaya memberikan napas bantuan dari mulut ke mulut Jacko dan menelepon ambulans. Petugas paramedis langsung tiba delapan menit kemudian.

"Petugas medis mendapat Jacko sudah tidak bernapas, tidak ada denyut nadi. Petugas lalu melakukan CPR dan melarikan Jacko ke rumah sakit," jelas dia.

Setibanya di rumah sakit, petugas medis memberi alat pacu jantung dan memasang selang pernapasan untuk menyadarkan penyanyi kelahiran 1958 itu.

"Jacko tidak pernah sadar. Keluarga Jacko menyatakan dia sudah meninggal," katanya.

Setelah berita kematian mantan suami Lisa Marie Presley tersebut tersiar, ribuan fans langsung memenuhi halaman rumah sakit.

* lagiHot (Berbagai Berita terkini,Peristiwa Penting, Gossip Artis Hot yang Perlu anda Tahu) Download 25 FREE songs at eMusic.com!
Digg,Peristiwa Penting Technorati,Peristiwa Penting del.icio.us,Peristiwa Penting Stumbleupon,Peristiwa Penting Facebook,Peristiwa Penting Yahoo,Peristiwa Penting Twitter,Peristiwa Penting

Mau Domain Gratis...? Buruan daftarkan nama anda sebagai domain anda sebelum diambil orang..!!! Domain Keren Gratis

Komentar :

ada 0 comments pada “Kematian Michael Jackson Diduga Overdosis”

Post a Comment

 

Template by LagiHot