Saturday, June 6, 2009

Kaligis tidak mau bela Manohara

OC Kaligis yang semula memposisikan diri sebagai pengacara Manohara Odelia Pinot, menyatakan mundur. OC menganggap semua ucapan Mano bahwa dadanya disilet Pangeran Kelantan hanya omong kosong belaka.

"Saya akan menarik diri dari membela Manohara. Semua itu sampai sekarang belum dilaporkan ke polisi. Bagi saya, itu (dada Mano disilet-silet) omong kosong," tutur OC yang ditemui di Pengadilan Tipikor, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan.

Pengacara kondang ini terlihat kecewa karena Mano terkesan tidak serius untuk memperkarakan suaminya, Pangeran Kelantan Tengku Muhammad Fakhry. Padahal, selama ini Mano dan ibundanya, Daisy Fajarina, berkoar-koar tentang kekerasan domestik yang dilakukan Fakhry.

"Langkah apa yang akan diambil, hingga sekarang belum dibicarakan. Dia malah sibuk ke stasiun tv. Saya enggak ambil fee (bayaran) sedikit pun dari kasus ini," tegasnya.

* lagiHot (Berbagai Berita terkini,Peristiwa Penting, Gossip Artis Hot yang Perlu anda Tahu) Download 25 FREE songs at eMusic.com!
Digg,Peristiwa Penting Technorati,Peristiwa Penting del.icio.us,Peristiwa Penting Stumbleupon,Peristiwa Penting Facebook,Peristiwa Penting Yahoo,Peristiwa Penting Twitter,Peristiwa Penting

Mau Domain Gratis...? Buruan daftarkan nama anda sebagai domain anda sebelum diambil orang..!!! Domain Keren Gratis

Komentar :

ada 0 comments pada “Kaligis tidak mau bela Manohara”

Post a Comment

 

Template by LagiHot