Sunday, June 7, 2009

Kadar Syah cabut dukungan Manohara

Manohara mengalami antiklimaks. Sebelum pulang dari Singapura Manohara dianggap seperti simbol perjuangan kekerasan. Kini Manohara dipandang tak lebih seperti mesin uang bagi sebagian pihak. Daisy Fajarina ibu kandung Manohara telah melakukan blunder.

Daisy telah meninggalkan orang–orang selama ini setia bersamanya. Dia secara dingin menendang Rudy yang selama ini telah menjadi corong buatnya ke media massa karena sudah tidak menguntungkan baginya.

Daisy lebih merasa nyaman di 'ketiak' Laskar Merah Putih yang berhasil membawa Manohara road show ke sejumlah stasiun televisi. Kini keadaan mulai berbalik. Orang–orang penting di balik Daisy mulai meninggalkan wanita berdarah Bugis ini. Pengacara kawakan OC Kaligis menyatakan cabut. Kini Datok Kadar Syah, sosok penting di balik kepulangan Manohara pun menyatakan hal yang sama.

Dato mengancam akan mencabut dukungan pada Manohara bila dia tidak meminta maaf. Dato Kadar Syah menyatakan kecewa dengan aksi show off Mano.

Dato berpikir seharusnya sepulang dari Singapura Manohara segera visum. "Tapi kenyataannya, Ibu Daisy membawa Manohara ke berbagai stasiun televisi. Saya berharap ibunda Manohara berhenti ngomong di televisi dan media massa," tambahnya saat ditemui di sebuah cafe di bilangan Kuningan.

Dato juga melihat ada tekanan baru buat Manohara. Dan apabila Mano tidak memenuhi tuntutannya untuk minta maaf, ia angkat tangan. "Tugas saya telah selesai untuk membawa Manohara kembali," tandas Dato. Orang pun sekarang mulai membandingkan apa yang dilakukan Daisy dengan Prita. Di situ jelas terlihat mana yang jelita dan mana yang jelata.

* lagiHot (Berbagai Berita terkini,Peristiwa Penting, Gossip Artis Hot yang Perlu anda Tahu) Download 25 FREE songs at eMusic.com!
Digg,Peristiwa Penting Technorati,Peristiwa Penting del.icio.us,Peristiwa Penting Stumbleupon,Peristiwa Penting Facebook,Peristiwa Penting Yahoo,Peristiwa Penting Twitter,Peristiwa Penting

Mau Domain Gratis...? Buruan daftarkan nama anda sebagai domain anda sebelum diambil orang..!!! Domain Keren Gratis

Komentar :

ada 0 comments pada “Kadar Syah cabut dukungan Manohara”

Post a Comment

 

Template by LagiHot