Wednesday, June 17, 2009

JK tegur Cici Paramida

Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami Manohara Odelia Pinot dan Cici Paramida menarik perhatian Capres Jusuf Kalla (JK). JK menegaskan suami tidak boleh melakukan KDRT.

"Jadi tidak boleh. Maka apa yang terjadi pada Manohara Odelia Pinot suami juga harus tidak boleh melakukan kekerasan dalam rumah tangga," tegas JK saat kampanye di GOR Sriwijaya Jl Pon IX Palembang.

JK mengatakan itu menanggapi pertanyaan seorang ibu bernama Nadia (35). "Saya ingin menanyakan bagaimana kebijakan Bapak soal kekerasan dalam rumah tangga seperti yang dialami oleh Manohara Odelia Pinot dan Cici Paramida. Seperti yang dialami Cici itu kasihan Pak suaminya memang kejam," tutur Nadia.

Menanggapi pertanyaan itu ribuan peserta kampanye riuh. JK lalu menanggapi dengan santai pertanyaan itu.

"Kalau dulu kalau melakukan kekerasan dalam rumah tangga itu kadang tidak ditindak. Tapi kalau sekarang memukul anak, istri itu bisa langsung dilaporkan ke polisi," kata JK.

Untuk menghindari terjadinya KDRT, JK mengimbau kaum perempuan tidak secara kilat memutuskan untuk menikahi pria yang belum begitu dikenalnya.

"Yang paling penting, carilah suami yang cocok dan baik. Supaya jangan seperti dua kasus itu. Jadi kalau cari suami harus kenal dulu. Jangan baru kenal belum tahu dia siapa lalu menikah," ujar JK

* lagiHot (Berbagai Berita terkini,Peristiwa Penting, Gossip Artis Hot yang Perlu anda Tahu) Download 25 FREE songs at eMusic.com!
Digg,Peristiwa Penting Technorati,Peristiwa Penting del.icio.us,Peristiwa Penting Stumbleupon,Peristiwa Penting Facebook,Peristiwa Penting Yahoo,Peristiwa Penting Twitter,Peristiwa Penting

Mau Domain Gratis...? Buruan daftarkan nama anda sebagai domain anda sebelum diambil orang..!!! Domain Keren Gratis

Komentar :

ada 0 comments pada “JK tegur Cici Paramida”

Post a Comment

 

Template by LagiHot