Saturday, June 27, 2009

Imaniar Kerasukan Michael Jackson

Michael Jackson tak hanya penyanyi hebat dan jenius. Lepas dari kontroversi yang membayangi hidupnya, Jacko adalah inspirasi. Tak heran kematian Jacko pada Kamis 25 Juni 2009 ditangisi para penggemarnya di seluruh dunia.

Salah satunya, penyanyi R&B Indonesia, Imaniar yang menangis sesengukan saat mendengar lagu 'You are Not Alone" lantunan sang idola diperdengarkan.

Penyanyi bernama lengkap Imaniar Noorsaid ini mengaku ada bagian dari hidupnya yang hilang setelah Jacko pergi.

"Saya rasa tidak akan ada pengganti Jacko. Saya merasa kehilangan sebagian dari hidup saya setelah mendengar kematiannya,” ujar putri musisi besar Said Kelana ini.

Menurut Imaniar, banyak sesuatu hal yang dikaguminya dari Jacko. Salah satunya, gaya koreografinya yang patah-patah. "Saya kagum akan keunikan koreografinya. Hampir kebanyakan artis mejadikan koreografi Jacko sebagai kiblatnya," kata Imaniar.

Tak malu-malu, Imaniar mengakui saking kagumnya, gerakan tubuhnya saat manggung terkadang mengikuti gerakan Jacko.

Kata, Imaniar saat manggung dia merasa kerasukan Jacko. "Saya memang kerasukan Jacko. Untuk bisa mengikuti gayanya setiap orang harus mencintainya dulu. Saya merasa seperti bagian dari Jacko” tukas dia.

Di era 80-an, gaya disko ala Jacko jadi panutan. Orang-orang, termasuk musisi, lantas latah menjadi 'Jacko wannabe'.

Jacko mempopulerkan disko ala robot yang patah-patah dan gaya 'Moonwalk' alias bagai berjalan di atas bulan.

Namun sang legenda kini telah pergi, Jacko tutup usia pada Kamis 25 Juni 2009 dalam usia 50 tahun. Dia bahkan belum sempat tampil di konser akbar yang diharap bisa mengembalikan tahtanya sebagai 'King of Pop".

* lagiHot (Berbagai Berita terkini,Peristiwa Penting, Gossip Artis Hot yang Perlu anda Tahu) Download 25 FREE songs at eMusic.com!
Digg,Peristiwa Penting Technorati,Peristiwa Penting del.icio.us,Peristiwa Penting Stumbleupon,Peristiwa Penting Facebook,Peristiwa Penting Yahoo,Peristiwa Penting Twitter,Peristiwa Penting

Mau Domain Gratis...? Buruan daftarkan nama anda sebagai domain anda sebelum diambil orang..!!! Domain Keren Gratis

Komentar :

ada 3 comments pada “Imaniar Kerasukan Michael Jackson”
amir_breeze said...
pada hari 

Ini, ada artikel bagus juga tentang Michael Jackson: "Belajar Citra Diri Dari Selebriti" di http://cantik40s.blogspot.com/2009/06/belajar-citra-diri-dari-selebriti.html yang ada di blog Cantik Selamanya.

nasrun said...
pada hari 

makasiy kunjungannya..sy dah berkunjung, artikel2nya didalamnya menarik..
mungkin bisa dikolom komentar pd blognya biar pengunjung bisa memberikan kommen..

thanks and sukses selalu

Mutiara said...
pada hari 

Yang jelas, dunia musik kehilangan dia :)

Post a Comment

 

Template by LagiHot