Saturday, June 6, 2009

DPRI turun tangan bantu Manohara

Komisi I DPR akan memanggil Dubes RI di Malaysia Dai Bachtiar. Komisi ini akan meminta penjelasan mengenai kasus penganiayaan Manohara Odelia Pinot oleh pangeran Kerajaan Kelantan Tengku Muhammad Fakhri.

"Komisi I akan memanggil Dubes RI di Malaysia. Kok bisa ada pesoalan seperti ini, tapi kurang maksimal penanganannya," kata anggota Komisi I Anhar Nasution.

Hal ini diungkapkan Anhar usai bertemu dengan Daisy Fajarina, ibu model Manohara Odelia Pinot dan Hayono Isman di Hotel Nikko, Jakarta Pusat.

Anhar juga meminta Dai Bachtiar secara maksimal menangani kasus Manoahara. "Apalagi Pak Dai sudah memperoleh penghargaan dari Malaysia. Jangan lantas sudah dapat penghargaan jadi ewuh pakewuh dengan Malaysia," katanya.

* lagiHot (Berbagai Berita terkini,Peristiwa Penting, Gossip Artis Hot yang Perlu anda Tahu) Download 25 FREE songs at eMusic.com!
Digg,Peristiwa Penting Technorati,Peristiwa Penting del.icio.us,Peristiwa Penting Stumbleupon,Peristiwa Penting Facebook,Peristiwa Penting Yahoo,Peristiwa Penting Twitter,Peristiwa Penting

Mau Domain Gratis...? Buruan daftarkan nama anda sebagai domain anda sebelum diambil orang..!!! Domain Keren Gratis

Komentar :

ada 0 comments pada “DPRI turun tangan bantu Manohara”

Post a Comment

 

Template by LagiHot