Saturday, June 6, 2009

Dada Manohara disilet

Pengakuan Manohara Odelia Pinot bahwa dirinya dianiaya suaminya Tengku Muhammad Fakhry, mulai diragukan banyak orang. Salah satunya, mantan kuasa hukumnya sendiri, OC Kaligis.

"Dia bilang sama saya, di Malaysia (Manohara) dipukul, disetrika, disundut rokok, disuntik. (Tapi) sampai sekarang tidak ada laporan kepolisian dan belum divisum," heran OC Kaligis kepada wartawan di Pengadilan Tipikor, Jakarta.

OC Kaligis mengatakan langkahnya mundur sebagai kuasa hukum Manohara adalah langkah yang professional. "Saya tidak ambil keuntungan. Saya kira ibunya main-main," katanya.

Di saat Manohara seharusnya divisum dan melanjutkan gugatan hukum, saat ini Manohara dan ibunya malah sibuk berkeliling tampil di media televisi. "Saya tidak akan terlibat lagi dalam kasus Manohara," tegasnya.

Sebelumnya, Daisy Fajarina mengungkapkan anaknya mengalami penganiayaan dari suaminya, Pangeran Kelantan Tengku Muhammad Fahry. Katanya, agar memuaskan hasrat seksnya, Fakhry menganiaya Manohara dengan cara menyilet dada istrinya itu.

* lagiHot (Berbagai Berita terkini,Peristiwa Penting, Gossip Artis Hot yang Perlu anda Tahu) Download 25 FREE songs at eMusic.com!
Digg,Peristiwa Penting Technorati,Peristiwa Penting del.icio.us,Peristiwa Penting Stumbleupon,Peristiwa Penting Facebook,Peristiwa Penting Yahoo,Peristiwa Penting Twitter,Peristiwa Penting

Mau Domain Gratis...? Buruan daftarkan nama anda sebagai domain anda sebelum diambil orang..!!! Domain Keren Gratis

Komentar :

ada 0 comments pada “Dada Manohara disilet”

Post a Comment

 

Template by LagiHot