Wednesday, June 17, 2009

Cici Paramida terkena Karma

Wadduuhh..hanya bisa menarik napas, berbagai kasus KDRT begitu banyak terjadi di negeri tercinta ini. KDRT Manohara yang sebelumnya begitu Hot yang sampai sekarang kasusnya masih bergulir kini giliran artis cantik Cici Paramida juga mengalami KDRT.

Siapapun yang mendengar kabar ini akan terbelalak melihat kenyataan yang dialami Cici Paramida dan Ahmad Suhaeby alias Eby. Sungguh ironis, pernikahan yang digelar di Mekkah tersebut kini dibungkus kejadian memalukan. Dengan muka lebam, Cici melaporkan suaminya ke polisi akibat insiden di Puncak yang diduga akibat hadirnya wanita lain.

Saat akan menikah tiga bulan silam, Cici bahkan sempat merahasiakan pria yang akan mendampinginya. Cara yang diambil Cici sempat mengundang tanya.Kenapa harus merahasiakan pria pujaannya? Status Eby belum jelas ketika itu, apakah duda atau masih beristri. Apalagi muncul Neni, wanita yang mengaku sebagai istri. Namun Cici pasang badan membela Ahmad Suhaeby. "Dia statusnya bukan suami orang," tegas Cici.

Seakan tak peduli, Cici dan Eby menggelar resepsi mewah, termasuk pesta di rumahnya untuk tetangga dan warga sekitar. Kini semua seperti cepat berubah. Cici seolah mengalami hal yang sama seperti yang dirasakan Neni, istri Eby terdahulu. Benarkah Cici terkena hukum karma? Kita tunggu saja.

* lagiHot (Berbagai Berita terkini,Peristiwa Penting, Gossip Artis Hot yang Perlu anda Tahu) Download 25 FREE songs at eMusic.com!
Digg,Peristiwa Penting Technorati,Peristiwa Penting del.icio.us,Peristiwa Penting Stumbleupon,Peristiwa Penting Facebook,Peristiwa Penting Yahoo,Peristiwa Penting Twitter,Peristiwa Penting

Mau Domain Gratis...? Buruan daftarkan nama anda sebagai domain anda sebelum diambil orang..!!! Domain Keren Gratis

Komentar :

ada 0 comments pada “Cici Paramida terkena Karma”

Post a Comment

 

Template by LagiHot