Wednesday, June 17, 2009

Cici Paramida putar balik fakta

Cici Paramida dianggap memutarbalikkan fakta dari kasusnya dengan Ahmad Suhaeby alias Eby. Hal ini dilontarkan Zoel Henry Hasan, pengacara Ami, wanita yang kepergok berduaan dengan Eby di dalam mobil. "Cici memutarbalikkan fakta. Nyatanya yang memalang mobil Ebi adalah Cici sehingga mengganggu lalu lintas," ucapnya.

Ia bahkan menjelaskan perihal kliennya yang mengalami memar. "Klien kami mengalami kekerasan dan memar di bagian lengan, bajunya sempat terkena lumpur," jelasnya.

Soal dugaan perselingkuhan dibantah Zoel. "Mereka memang berteman sejak lama Kalau mau pacaran, kenapa tidak dari dulu, sebelum ada pernikahan?," ujarnya balik bertanya. Ia berharap tak memandang miring Ami. "Jangan berpandangan negatif soal Ami. Dia wanita high class. Dia bukan wanita seperti kabar yang beredar," terangnya.
Okki.

* lagiHot (Berbagai Berita terkini,Peristiwa Penting, Gossip Artis Hot yang Perlu anda Tahu) Download 25 FREE songs at eMusic.com!
Digg,Peristiwa Penting Technorati,Peristiwa Penting del.icio.us,Peristiwa Penting Stumbleupon,Peristiwa Penting Facebook,Peristiwa Penting Yahoo,Peristiwa Penting Twitter,Peristiwa Penting

Mau Domain Gratis...? Buruan daftarkan nama anda sebagai domain anda sebelum diambil orang..!!! Domain Keren Gratis

Komentar :

ada 0 comments pada “Cici Paramida putar balik fakta”

Post a Comment

 

Template by LagiHot