Wednesday, June 17, 2009

9 gosong karna ledakan Tambang Batu Bara

Sudah sembilan jenazah korban ledakan tambang batu bara di Provinsi Sumatera Barat sudah ditemukan dan mungkin akan bertambah lagi. Korban sudah gosong sehingga sulit dikenali. Diperkirakan masih ada belasan korban yang tertimbun.

Wali Kota Sawahlunto, Amran Nur, mengatakan, jumlah pasti korban yang meninggal sulit diperoleh karena orang yang bertugas mendata pekerja yang masuk ke dalam lubang tambang itu juga ikut tertimbun. Begitu juga dengan daftar presensi pekerja tambang juga terkubur.

“Diperkirakan 24 pekerja yang tertimbun material longsor akibat ledakan akibat gas metana. Kami terus mengevakuasi hingga malam ini,” ucap Amran, Selasa (16/6).

Kegiatan tambang milik rakyat ini tidak menerapkan sistem presensi yang memadai. Biasanya, petugas hanya memberikan tanda centang pada selembar daftar presensi. Kondisi ini berbeda dengan sistem presensi yang diterapkan perusahaan tambang.

* lagiHot (Berbagai Berita terkini,Peristiwa Penting, Gossip Artis Hot yang Perlu anda Tahu) Download 25 FREE songs at eMusic.com!
Digg,Peristiwa Penting Technorati,Peristiwa Penting del.icio.us,Peristiwa Penting Stumbleupon,Peristiwa Penting Facebook,Peristiwa Penting Yahoo,Peristiwa Penting Twitter,Peristiwa Penting

Mau Domain Gratis...? Buruan daftarkan nama anda sebagai domain anda sebelum diambil orang..!!! Domain Keren Gratis

Komentar :

ada 0 comments pada “9 gosong karna ledakan Tambang Batu Bara”

Post a Comment

 

Template by LagiHot