Monday, May 11, 2009

Thailand Flu Babi pertama

Bangkok - Flu babi kini menjadi isu global yang menakutkan dunia. Termasuk di Asia yang letaknya cukup jauh dari Meksiko sebagai negara pertama yang diduga menjadi awal penyebaran virusnya. Kuat dugaan, Thailand merupakan negara pertama di Asia yang menjadi tempat awal penyebaran virus itu.

Dugaan itu berasal dari seorang perempuan Thailand berumur 42 yang baru pulang dari Meksiko. Ia diduga terinfeksi flu babi dan kini dikarantina di Rumah Sakit Chulalongkorn, sebagai kasus flu babi pertama di Thailand.

Menurut laman internet The Nation, berdasarkan sumber-sumber yang tidak disebut namanya itu mengatakan, perempuan tersebut baru pulang dari Meksiko pada awal bulan ini.

Merebaknya flu babi telah menewaskan lebih dari 150 orang di Meksiko. Telah banyak juga orang yang diduga terinfeksi flu itu di Amerika Serikat, Kanada, dan Eropa.

Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) telah mengingatkan kewaspadaan menghadapi pandemi ini sampai ke tingkat empat pada turunan flu baru itu. Ini mengindikasikan peningkatan resiko yang luar biasa terhadap kejangkitan secara global dari penyakit serius itu.



* lagiHot (Berbagai Berita terkini,Peristiwa Penting, Gossip Artis Hot yang Perlu anda Tahu) Download 25 FREE songs at eMusic.com!
Digg,Peristiwa Penting Technorati,Peristiwa Penting del.icio.us,Peristiwa Penting Stumbleupon,Peristiwa Penting Facebook,Peristiwa Penting Yahoo,Peristiwa Penting Twitter,Peristiwa Penting

Mau Domain Gratis...? Buruan daftarkan nama anda sebagai domain anda sebelum diambil orang..!!! Domain Keren Gratis

Komentar :

ada 0 comments pada “Thailand Flu Babi pertama”

Post a Comment

 

Template by LagiHot