Saturday, May 23, 2009

Rahma Azhari bikin lemes

rahma syurrArtis HOT Rahma Azhari sama sekali tak menyangka dirinya kembali terkena gosip video syur. Rahma mengaku lemas ketika mendengar ada video mirip dirinya tengah mandi beredar di dunia maya.

"Lemas deh aku. Aku baru bangun tidur, mau siap-siap syuting," tutur Rahma.

Sadar gak siy..bahwa jangankan Rahma orang-orang yang melihat adegan HOT nya aja dibuat lemes...iya kan..? *becanda guys*..

Bintang film 'Suami-suami Takut Istri' itu mengaku belum tahu soal dua video HOT yang beredar tersebut.

Rahma menambahkan, tidak mungkin dirinya melakukan kesalahan yang sama. Setelah kasus fotonya bersama Sarah Azhari beredar di dunia maya, ia mengaku menghindari hal-hal sejenis.

"Nggak mungkin yang kayak gitu lagi," tandasnya.

Sementara ini memang kedua Video Hot Syur itu masih dalam penyelidikan, dan belum dapat dipastikan siapakah orang yang melakukan adegan syurr itu, apakah benar orang lain atau....???????

Silahkan ditunggu kabar selanjutnya ya..

* lagiHot (Berbagai Berita terkini,Peristiwa Penting, Gossip Artis Hot yang Perlu anda Tahu) Download 25 FREE songs at eMusic.com!
Digg,Peristiwa Penting Technorati,Peristiwa Penting del.icio.us,Peristiwa Penting Stumbleupon,Peristiwa Penting Facebook,Peristiwa Penting Yahoo,Peristiwa Penting Twitter,Peristiwa Penting

Mau Domain Gratis...? Buruan daftarkan nama anda sebagai domain anda sebelum diambil orang..!!! Domain Keren Gratis

Komentar :

ada 1
nasrun said...
pada hari 

test...

Post a Comment

 

Template by LagiHot