Sunday, May 10, 2009

Flu Babi Ulah Teroris..?

Flu babi yang menyebar ke berbagai negara kini dicurigai ada campur tangan teroris. Lalu bagaimana ilmuwan melihatnya?

US Centers for Disease Control, mengatakan flu baru itu merupakan gabungan antara berbagai virus. Virus flu Amerika Utara, flu burung Amerika Utara, flu manusia H1N1 serta strain flu babi di Asia dan Eropa.

Pendukung konspirasi teori menilai kombinasi flu baru itu tidak bisa terjadi secara alami. Memang virus flu berisi kumpulan strain flu manusia, babi dan burung sudah pernah ditemukan sebelumnya. Namun ada peluang virus itu dibuat oleh manusia.class="fullpost">

Tidak jelas bagaimana flu babi Meksiko terbentuk. Namuan ilmuwan di WHO mengatakan virus itu terjadi tanpa bantuan rekayasa genetika. Saat ini ada lebih dari 6 miliar manusia di muka planet. Setiap tahun ada lebih 1 miliar babi serta 70 miliar ayam. Jumlah ini merupakan surga bagi virus.

Jumlah itu bukan hanya potensi sebagai tempat tinggal dan berkembang virus. Tapi bisa menjadi sarana evolusi strain yang mematikan.

Sebagai contoh, strain flu membuat binatang makin sakit dan tak sanggup berjalan atau terbang. Upaya vaksinasi mungkin sebagai jawabannya. Tapi ternyata vaksin tidak memberikan 100% jawaban. Dampak lainnya strain baru juga imun terhadap vaksin.
* lagiHot (Berbagai Berita terkini,Peristiwa Penting, Gossip Artis Hot yang Perlu anda Tahu) Download 25 FREE songs at eMusic.com!
Digg,Peristiwa Penting Technorati,Peristiwa Penting del.icio.us,Peristiwa Penting Stumbleupon,Peristiwa Penting Facebook,Peristiwa Penting Yahoo,Peristiwa Penting Twitter,Peristiwa Penting

Mau Domain Gratis...? Buruan daftarkan nama anda sebagai domain anda sebelum diambil orang..!!! Domain Keren Gratis

Komentar :

ada 0 comments pada “Flu Babi Ulah Teroris..?”

Post a Comment

 

Template by LagiHot